Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Tarif hingga 60 Persen untuk 4 KA Daop 5 Purwokerto, Berikut Daftarnya

Kompas.com - 28/03/2022, 10:21 WIB
Fadlan Mukhtar Zain,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

PURWOKERTO, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 5 Purwokerto menghadirkan program KAI Access Online Travel Fair.

Program tersebut memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat membeli puluhan ribu tiket KA ke berbagai tujuan dengan potongan harga khusus.

"KAI Access Online Travel Fair akan dilaksanakan mulai tanggal 27-29 Maret 2022 untuk periode keberangkatan 29 Maret hingga 21 April 2022," kata Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Ayep Hanapi, melalui keterangan tertulis, Sabtu (26/3/2022).

Baca juga: Baru Menikah, Perempuan Asal Kediri Tewas Setelah Lompat ke Rel Saat Kereta Lewat, Sempat Pamit Jenguk Orangtua

Promo tersebut, kata Ayep, hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access

Ayep menjelaskan, terdapat diskon hingga 60 persen untuk empat kereta api keberangkatan dari Daop 5 Purwokerto.

Keempat KA tersebut yaitu, Purwojaya (Cilacap – Gambir PP), KA Sawunggalih (Kutoarjo – Pasar Senen PP), KA Kertanegara (Purwokerto – Malang PP) dan KA Logawa (Purwokerto – Jember PP).

Beberapa ketentuan promo diskon hingga 60 persen dan tiket flash sale tiketnya tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan serta tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya.

Baca juga: Viral Dede Inoen Sembunyi di Kolong Rel Kereta, PT KAI: Jangan Dicontoh

Ayep mengatakan, KAI Access Online Travel Fair dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan serta untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat.

"KAI mengajak masyarakat untuk kembali naik kereta api sesuai dengan protokol kesehatan dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah. KAI memastikan perjalanan kereta api selalu dalam kondisi yang aman, nyaman, selamat, dan sehat," tutup Ayep," ujar Ayep.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com