Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mancing di Sungai, Remaja di Konawe Selatan Tewas Diterkam Buaya

Kompas.com - 09/02/2020, 15:38 WIB
Kiki Andi Pati,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

KENDARI, KOMPAS.com - Afdal (15) tewas diterkam buaya di Sungai Kolono, Desa Aunio, Kecamatan Kolono, Kabaputan Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (9/2/2020).

Tim gabungan yang terdiri dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kendari bersama Polres Konawe Selatan (Konsel), Polsek Kolono, Polair Kolono, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konsel menemukan jenazah remaja itu sekitar pukul 09.00 WITA.

"Korban ditemukan dalam posisi terapung sekitar 1,2 kilometer dari lokasi kejadian," kata Humas Basarnas Kendari Wahyudi saat dihubungi Kompas.com, Minggu (9/2/2020).

Baca juga: Tewas dalam Kebakaran, Bocah 5 Tahun Sempat Lambaikan Tangan

Jasad korban ditemukan tak utuh. Tim SAR juga menemukan potongan tubuh lain sekitar 10 meter dari lokasi penemuan jasad korban.

Jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Sebelumnya, Kantor Basarnas Kendari menerima laporan seorang remaja yang sedang memancing diterkam buaya pada Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 17.00 WITA.

Baca juga: Kokohnya Kelenteng Thien Le Kong di Samarinda Berusia 115 Tahun, Tiang Miring di Bom Jepang

Pencarian telah lebih dulu dilakukan pihak keluarga bersama warga sekitar. Mereka akhirnya melaporkan hal itu ke Basarnas Kendari karena pencarian tak membuahkan hasil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com