Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlempar ke Sungai Akibat Angin Kencang, Pria Ini Ditemukan Tewas Mengapung

Kompas.com - 06/01/2020, 22:24 WIB
Abdul Haq ,
Khairina

Tim Redaksi

 

JENEPONTO, KOMPAS.com - Angin kencang disertai guyuran hujan yang melanda sejumlah daerah di tanah air mengakibatkan seorang pria di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan tewas setelah terlempar ke sungai setelah diterpai angin kencang.

Peristiwa yang menimpa Daeng Gassing Mangga (23) terjadi pada Minggu (5/1/2020) pukul 15.00 Wita di Sungai Boyong, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalanrea, Kabupaten Jeneponto.

Saat kejadian, korban diketahui tengah buang hajat di pinggir sungai. Tiba-tiba, datang angin kencang yang mengakibatkan korban terlempar ke sungai.

"Informasi yang kami terima korban tengah buang hajat dan terlempar oleh angin kencang dan ditemukan mengapung tiga puluh menit kemudian" kata  Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Baca juga: Angin Kencang dan Tanah Longsor Selama 5 Hari, 345 Rumah di Sulsel Rusak

Jenazah korban ditemukan oleh warga, Alex Lajuma (40) yang kebetulan melintas dan dievakuasi ke puskesmas setempat untuk mendapatkan visum.

"Saya kebetulan lewat dan lihat ada orang mengapung jadi saya berteriak panggil warga" kata Alex.

Jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka yang berjarak 20 meter dari lokasi kejadian dan dimakamkan pada Senin (6/1/2020).

"Tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan saat ini sudah ada di rumah duka, rencana besok pagi akan dimakamkan oleh pihak keluarga" kata AKP Syahrul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com