Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tonton Final Piala Presiden, Bonek Tewas Terlindas Truk

Kompas.com - 09/04/2019, 20:49 WIB
Achmad Faizal,
Candra Setia Budi

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Tegar Alfian Rizki, suporter Persebaya Surabaya, warga asal Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur, tewas dengan posisi tengkurap setelah terlindas truk trailer yang ditumpanginya.

Tegar, tewas saat hendak menyaksikan tim sepakbola kesayangannya dalam laga final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019). 

"Korban langsung dievakuasi ke RSU dr Soetomo, dengan mobil ambulans Pemkot Surabaya," kata Kanit Laka Polrestabes Surabaya, AKP Antara, dihubungi Kompas.com, Selasa malam.

Baca juga: Bus Sugeng Rahayu Kecelakaan, 14 Penumpang Luka-Luka

Lokasi kecelakaan tersebut, kata Antara, terjadi di pertigaan Jalan Sememi Kendung, Surabaya, arah menuju Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. "Kejadiannya sekitar pukul 10.30 WIB siang tadi," terangnya.

Korban bersama beberapa temannya, berusaha naik sebagai penumpang gelap di atas truk trailer L 8507 UU yang melintas dari Surabaya, ke arah Gresik, namun gagal dan terjatuh.

"Korban terjatuh, dan terlindas roda tengah truk samping kanan," jelasnya.

Baca juga: Diduga Kecelakaan Tunggal, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas di Jalan Margonda

Beberapa rekan korban digiring dan dimintai keterangan di kantor unit laka Polrestabes Surabaya. Sementara korban langsung dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Laga final leg pertama sepakbola Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, antara tim Persebaya Surabaya dan Arema Malang sendiri berakhir dengan skor 2-2. Leg kedua laga final akan dilanjutkan pada Jumat (12/4/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com