Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polres Ngawi Selidiki Temuan Brankas di Sungai

Kompas.com - 23/11/2018, 10:00 WIB
Sukoco,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


NGAWI, KOMPAS.com – Kepolisian Resor Ngawi Jawa Timur masih melakukan penyelidikan terhadap temuan brankas kosong di Sungai Desa Ngampon, Kabupaten Ngawi.

Kasubag Humas Polres Ngawi AKP Eko Setyomartono mengatakan, brankas itu ditemukan oleh warga pada Rabu (21/11/2018).

“Sekira pukul 18.00 WIB, saudara Heppy dan Edi Sarwanto mendapat informasi dari warga bahwa ada besi seperti brankas di sungai pinggir lapangan Dusun Ngampon. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Widodaren,” ujar Eko, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: TNI Temukan Brankas Berisi Rp 1 Miliar di Reruntuhan Gereja di Sigi

Saat ditemukan, lanjut Eko, kondisi brankas berada di dalam sungai. Setelah diangkat oleh warga, brankas sudah dalam keadaan rusak dengan pintu sedikit terbuka.

“Brangkas sudah dalam keadaan rusak dan pintu brangkas sedikit terbuka, dan posisi brankas berada di sungai yang berjarak sekitar 5 meter dari Jalan Dusun Ngampon,” imbuh dia.

Belum diketahui apakah brankas tersebut merupakan brankas dari tindak kejahatan. Saat ini, brankas masih diamankan di Kantor Polsek Widodaren.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com