Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Sungai Gegerkan Warga Banyuasin

Kompas.com - 15/10/2018, 21:16 WIB
Aji YK Putra,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BANYUASIN, KOMPAS.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di pinggiran sungai membuat geger warga Desa Sebalik, Kecamatan Tanjung Lagi, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (15/10/2018).

Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Surya Markus Pinem mengatakan, mulanya korban ditemukan seorang warga yang hendak berangkat ke sawah.

Namun, ketika melintasi pinggiran Sungai Musi, ia menemukan jenazah dalam keadaan tertelungkup. Ia pun langsung melapor ke TNI AU dan Polair yang berada di sekitar tempat penemuan.

“Setelah mendapatkan laporan, tim indentifikasi langsung datang. Korban diperkirakan berumur 40 tahun mengenakan baju biru dan celana hitam panjang,” kata Yudhi.

Baca juga: Cegah Penularan Virus dari Mayat, Petugas Sisir Lokasi Gempa Palu

Dari tubuh korban, petugas tak menemukan identitas, baik itu KTP maupun SIM. Saat ini jenazah Mr X itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

“Kondisi jenazah korban sudah dalam keadaan membusuk, diperkirakan sudah meninggal tiga hari,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com