Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Kematian Mendadak Seorang Pria Saat Bersama Teman Wanita di Apartemen

Kompas.com - 21/09/2018, 11:33 WIB
Caroline Damanik

Editor

SURABAYA, KOMPAS.com - Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis masih menelusuri penyebab kematian Chandra Susilo (27) di kamar apartemen Puncak Permai Tower Blok-B, Surabaya, Jawa Timur,  Rabu (19/9/2019).

Korban, warga Pogot Baru, Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, tewas mendadak saat bersama teman wanitanya di dalam kamar apartemen.

Baca juga: Sedang Bersama Pacar, Seorang Pemuda Tewas Misterius di Apartemen Surabaya

Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Iptu Sujatmiko menjelaskan, teman wanita korban sempat histeris ketakutan ketika melihat korban kejang-kejang dan muntah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Dia kemudian keluar dari kamar melaporkannya ke sekuriti apartemen tersebut yang diteruskan melapor ke pihak kepolisian setempat.

"Sekuriti apartemen itu sempat menghubungi rumah sakit dalam keadaan darurat untuk mendatangkan mobil ambulans," ujarnya saat dihubungi, Kamis (20/9/2018).

Baca juga: Kronologi Bentrokan antara Massa Pro dan Kontra Jokowi di Medan

Polisi telah berada di lokasi kejadian. Tidak lama kemudian, petugas medis bersama mobil ambulans. Namun, korban tidak tertolong dalam kondisi sudah meninggal.

"Saat dilaporkan, korban dalam keadaan masih hidup namun setelah kami di lokasi korban sudah meninggal," tuturnya.

Sujatmiko memaparkan, Tim INAFIS Polrestabes Surabaya mengindentifikasi jenazah korban. Dari identifikasi tersebut, pihaknya tidak menemukan kejanggalan terkait kematian korban.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban diduga meninggal karena hal lain," ungkapnya.

Baca juga: Kronologi Mobilio Terguling di Surabaya, Pengemudi Perempuan Selamat

Menurut dia, sejumlah saksi mata, termasuk teman wanita korban, telah diperiksa di ruangan penyidik Reskrim Polsek Dukuh Pakis. Pihaknya juga mendatangkan keluarga korban untuk mengorek informasi data dan riwayat korban.

"Dari keterangan pihak keluarganya, korban ini memiliki riwayat penyakit hipertensi atau darah tinggi. Namun untuk penyebab pasti kematian korban masih menunggu hasil pemeriksaan medis," ujarnya.


Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pria Muda Mendadak Tewas saat Bersama Teman Wanita di Apartemen Puncak Permai Surabaya

Baca juga: Kronologi Bentrokan antara Massa Pro dan Kontra Jokowi di Medan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com