Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menangkan Jokowi di Jabar, Dedi Mulyadi Siap Duet dengan Ridwan Kamil

Kompas.com - 07/09/2018, 14:45 WIB
Putra Prima Perdana,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi siap memenangkan pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pilpres mendatang.

Ia pun siap didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat. Ia siap bekerja sama dengan siapapun, termasuk Ridwan Kamil. 

“Dalam politik kan biasa bekerja sama,” ujar Dedi di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

Dedi menjelaskan, bekerjasama dengan Ridwan Kamil akan memberikan keuntungan untuk Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

Baca juga: Politisi-politisi Demokrat yang Dukung Jokowi-Maruf Amin

“Pak Ridwan Kamil sebagai gubernur memiliki kapasitas terutama mengelola birokrasi yang ada di Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Dedi menambahkan, Ridwan Kamil dengan ketenarannya saat ini setelah menjabat sebagai gubernur Jawa Barat juga akan memiliki pengaruh kepada pemilih di Jawa Barat.

“Pasti memiliki pengaruh yang cukup untuk membangun brand terhadap pemenangan Jokowi dan Ma'ruf Amin. Tentu kita akan bekerjasama dengan baik,” bebernya.

Dedi melanjutkan, hari ini akan digelar pertemuan dengan seluruh partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

“Hari ini ada pertemuan dengan partai koalisi pendukung koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin. Kita akan melakukan beberapa pemikiran dan gagasan,” tandasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com