Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditabrak Motor Dinas Polri, Nenek Rappe Meninggal

Kompas.com - 18/07/2018, 18:34 WIB
Abdul Haq ,
Reni Susanti

Tim Redaksi

BONE, KOMPAS.com - Nasib nahas dialami seorang nenek di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Ia tertabrak motor dinas polisi yang dikendarai LS berboncengan dengan YA.

Tabrakan terjadi di Jalur Trans Sulawesi, Dusun Teko, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 14.50 Wita. 

Saat itu, kendaraan dinas Polri Yamaha RX King nopol XIV-III57-301 melaju dari arah utara ke selatan dan hendak menyalip minibus. Di saat bersamaan, nenek Rappe Daeng Makera (80) menyeberang dan langsung tertabrak.

"Saat hendak menyalip mobil tiba-tiba korban menyeberang langsung tertabrak dan meninggal dunia di tempat," ujar AKP M Yusuf, Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Bone, Rabu.

Baca juga: Viral Video Pesta Pernikahan di Rel KA, Apa Kata PT KAI?

Sejumlah warga langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas untuk diberikan pertolongan medis. Namun korban tidak tertolong.

Polisi kemudian membawa jenazah ke rumah duka di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Sementara kendaraan dinas dua pria pengendara motor telah diamankan polisi.

"Betul itu memang kendaraan dinas Polri dan pengendaranya telah kami amankan," tutupnya.

Kompas TV Tidak lama kemudian rombongan kuda pacu melaju kencang dan menyambar tubuh perempuan itu.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com