Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Benarkan KPK Tangkap Bupati Bener Meriah

Kompas.com - 04/07/2018, 01:01 WIB
Heru Margianto

Editor

Sumber Antara

TAKENGON, KOMPAS.com - Polisi membenarkan bahwa tim Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Bupati Bener Meriah Ahmadi. Penangkapan dilakukan di Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (3/7/2018) sore.

"Benar ada penangkapan OTT kepada Bupati Bener Meriah oleh KPK di Aceh Tengah. Kalau untuk berita OTT langsung sama penyidik KPK aja bang ya mereka lagi lakukan riksa dulu di Polres," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah AKP Fadillah Aditya Pratama, Selasa, seperti dikutip Kantor Berita Antara.

Ahmadi saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Aceh Tengah. Baca juga: OTT KPK di Aceh, Sekda Bener Meriah Belum Bisa Kontak Bupati Ahmadi

Sementara dari Jakarta dilaporkan, Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Febri Diansyah membenarkan kabar bahwa pihaknya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Provinsi Aceh.

Dalam operasi itu, KPK mengamankan 10 orang. Dua di antaranya merupakan kepala daerah. Belum ada konfirmasi mengenai siapa kepala daerah lain yang ditangkap KPK selain Ahmadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com