Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berduaan di Kamar Orang Lain, Sepasang Pria dan Wanita Digerebek Warga

Kompas.com - 11/04/2018, 19:34 WIB
Markus Yuwono,
Caroline Damanik

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Warga Desa Karangtengah, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta, yang tengah menggelar lomba geger setelah pria dan wanita digerebek di sebuah rumah, Rabu (11/4/2018).

Kejadian berawal saat Musanto, penduduk sekitar lokasi, curiga dengan seorang pria yang memarkirkan sepeda motor di depan rumahnya.

Pria berinisial AP (37) itu awalnya diketahui masuk ke dalam rumah Sukiyo yang tengah kosong karena penghuninya sedang mengikuti penilaian lomba desa. Tak lama berselang, datang seorang perempuan berinisial AW (27).

Sukiyo merupakan kenalan salah satu pelaku. Pelaku sudah sering bertandang ke rumah tersebut.

"Saya langsung menginformasikan ke teman saya," kata Musanto di lokasi, Rabu.

Bersama seorang temannya, dia lalu mengecek ke dalam rumah. Mereka berdua lantas mengendap-endap masuk ke dalam rumah yang dalam posisi tak terkunci.

Mereka semakin curiga lantaran di ruang tamu, mereka tak menemukan pasangan tersebut. Penelusuran lalu dilanjutkan ke dalam sebuah kamar.

"Kedua diamankan. Mereka mengaku pasangan suami istri tapi tidak ada bukti. Jawaban berbelit-belit. Ketika KTP saya cek, ternyata mereka bukan pasutri,"ucapnya

Warga yang mendengar peristiwa ini langsung mendatangi lokasi. Sebagian penduduk lainnya berinisiatif menghubungi aparat kepolisian. Tidak lama berselang, anggota Polsek dan Polres berdatangan. Keduanya langsung dibawa ke kantor Polsek Wonosari.

Kapolsek Wonosari Kompol Sutama mengatakan, kasus ini sedang dalam penanganan petugas, namun pihaknya belum bisa berkomentar lebih jauh. Keduanya diamankan untuk meredam emosi warga.

"Nanti saya cek perkembangannya karena saya masih di luar," katanya.

Penggerebekan pasangan ini ramai dibicarakan di media sosial. Videonya tersebar melalui media sosial dan viral.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com