Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sundut Mata Anak Kandungnya dengan Rokok, Seorang Ibu Ditangkap Polisi

Kompas.com - 04/03/2018, 18:12 WIB
Masriadi ,
Icha Rastika

Tim Redaksi

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com — Seorang ibu berinisial UG (32) tega menyundut mata putri kandungnya dengan rokok di Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh. Akibatnya, sang ibu dibawa polisi dan ditahan di Mapolres Lhokseumawe.

Kepala Bagian Operasi Polres Lhokseumawe Kompol Ahzan Minggu (4/3/2018) menyebutkan, kejadian itu berawal saat sang ibu menunggu putrinya, M (11) dan B (8).

Baca juga : Kisah TKI Ida 9 Tahun Hilang Komunikasi dengan Sang Ibu

Kesal menunggu terlalu lama, sang ibu marah dan menyundut mata putrinya dengan rokok. Kedua putri itu lalu menangis, dan tetangganya kemudian membawa keduanya untuk menghindari pengianayaan dari sang ibu.

“Lalu, tetangga lapor ke Tim Star Polres Lhokseumawe. Tim ini berkeliling setiap desa saban malam hari. Kejadiannya semalam. Tim inilah yang membawa ibu itu ke Polres. Menurut keterangan warga, selain disundut rokok, anak ini juga dipukuli,” kata Ahzan.

Baca juga: Diduga Stres, Seorang Ibu di Kupang Bawa Putrinya Terjun ke Sumur

Saat kejadian, kata dia, sang ibu yang juga seorang janda itu ditemani calon suaminya, MI (37).

“Kami bawa juga calon suaminya ini ke polres. Sekarang tim Reskrim sedang menyelidikinya. Ini sungguh memilukan,” ujar Ahzan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com