Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biduan Ini Mengamuk dan Rusak Mobil Istri Kekasihnya karena Batal Bercerai

Kompas.com - 28/02/2018, 22:27 WIB
Sukoco,
Farid Assifa

Tim Redaksi

NUNUKAN, KOMPAS.com - LN, seorang penyanyi elekton mengamuk dan merusak mobil DR (28), istri RN (34), ketika tahu pria yang bekerja sebagai anggota Satpol PP Kabupaten Nunukan tersebut mencegah istrinya menggugat cerai di Pengadilan Negeri Nunukan.

Akibat amukan LN, DR mengaku mobilnya mengalami kerusakan di beberapa bagian bodi.

“Kaca mobil bagian belakang dan spion sebelah kiri rusak, kalau kerugian kira-kira 20 juta rupiah,” ujar DR, Rabu (28/02/2018).

DR yang berprofesi sebagai PNS di Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. DR menuntut adanya ganti rugi atas kerusakan pada mobilnya yang disebabkan oleh selingkuhan suaminya tersebut.

“Saya laporkan ke polisi, dia lari karena tidak bisa bayar ganti rugi,” imbuh DR.

Peristiwa itu terjadi di Pengadilan Agama Kabupaten Nunukan. DR menjelaskan, awalnya pada Selasa (27/2/2018), ia berniat menggugat cerai suaminya yang telah berselingkuh dengan LN, seorang penyanyi elekton.

Baca juga : Kronologi Perempuan Dibunuh Selingkuhan lalu Dibuang di Depan Masjid

DR yang merupakan PNS di Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan tersebut sebenarnya sudah dikaruniai 4 orang anak dari pernikahannya dengan RN. Saat akan menggugat cerai, DR dicegat oleh RN di luar kantor Pengadilan Agama dan meminta untuk tidak melanjutkan niat itu.

Saat itulah muncul LN yang mengamuk dan mengajak pulang RN karena selama ini sudah tidak memperhatikan dirinya lagi. Emosi LN semakin menjadi karena RN malah membujuk DR untuk mengurungkan niatnya bercerai sambil pergi ke belakang gedung Pengadilan Negeri Nunukan.

“Pelakor itu terus ngamuk karena suami saya sudah tidak pernah memperhatikan dia lagi,” ucap DR.

DR mengaku masih menunda gugatan cerai kepada suaminya setelah kejadian tersebut. DR mengetahui suaminya menjalin perselingkuhan dengan biduan elektone sejak Agustus tahun 2017. Ia mengaku sudah 2 kali melaporkan kasus perzinahan suaminya ke polisi, namun dicabut lagi.

Baca juga : Demi Bisnis Narkoba, Ibu Muda Rela Tidur dengan Selingkuhan

Sejak LN mengaku hamil 4 bulan, DR mengaku sering diteror oleh LN dan keluarganya untuk mengizinkan suaminya menikahi LN.

“Selingkuhannya juga bawa keluarganya datang ke rumah, mereka kasih tahu supaya saya izinkan mereka menikah," katanya.

Kompas TV Saat ditemukan, pasangan selingkuh menunjukkan surat nikah yang belakangan ternyata palsu.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com