Pasangan Hasanah: Nomor Urut 2 Berarti Pak Jokowi Dua Periode - Kompas.com

Pasangan Hasanah: Nomor Urut 2 Berarti Pak Jokowi Dua Periode

Kompas.com - 14/02/2018, 10:02 WIB
Calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat TB Hasanudin - Anton Charliyan.KOMPAS.com/Putra Prima Perdana. Calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat TB Hasanudin - Anton Charliyan.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) tampak sangat berbahagia setelah mendapatkan nomor urut 2 dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) peserta Pilkada Jawa Barat 2018 yang digelar di Gedung Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018) malam.

“Saya dengan Pak Anton beserta keluarga, malam ini merupakan malam yang sangat bahagia. Karena apa-apa yang dicita-citakan oleh kami berdua nomor 2 itu tepat,” kata Hasan, sapaan akrab TB Hasanudin, Selasa malam.

Lebih lanjut Hasan menambahkan, angka 2 dapat diartikan keseimbangan dalam kehidupan. Dia optimistis nomor urut 2 akan mengantarkannya sebagai pemenang Pilkada Jawa Barat 2018.

“Dua itu adalah lambang kemenangan. Tapi dua juga adalah dua kali (periode) untuk Pak Jokowi,” ucapnya.

Baca juga : Pasangan Hasanah Janjikan Rp 1 Triliun untuk Pesantren dan Masjid di Jabar

Di tempat yang sama, calon wakil gubernur Jawa Barat Anton Charliyan mengatakan, angka dua juga sangat berarti untuknya.

“Kebetulan kami berdua dua jenderal, kebetulan kita juga dua doktor, untuk memenangkan dua kali Pak Jokowi,” tandasnya.

Baca juga : Disebut Elektabilitas Paling Rendah, Ini Kata TB Hasanudin

Kompas TV Irjen Anton Charliyan yang berpasangan dengan TB Hasanuddin dalam Pilkada Jawa Barat menyatakan tidak khawatir.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Close Ads X