Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencari Pakis Temukan Tulang Belulang Manusia di Semak

Kompas.com - 17/01/2018, 22:21 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Seorang pencari sayur pakis menemukan mayat tak dikenal dalam kondisi tinggal tulang belulang di semak, Jalan Sepakat II, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (17/1/2018) sore.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Husni Ramli mengatakan, tulang belulang mayat tersebut ditemukan di sebuah lahan kosong yang ditumbuhi semak pakis tak jauh dari kompleks perumahan Town House.

"Yang pertama kali menemukan mayat ini seorang bibi yang sedang mencari sayur pakis di lahan kosong tersebut yang kemudian dilaporkan kepada warga dan diteruskan ke polisi," ujar Husni, Rabu malam.

Usai melakukan olah TKP, tulang belulang mayat yang terlihat mengenakan celana berwarna abu-abu tersebut kemudian dibawa ke ruang jenazah RSUD Sudarso.

"Tulang belulang mayat tersebut saat ini masih di RS Sudarso, sambil menunggu hasil pencarian identitas dan pihak keluarga," ujarnya.

Baca juga : Tinggal Tulang Belulang, Penemuan Jasad Mbah Mulyati Hebohkan Warga

Kompas TV Aparat kepolisian Polres Batang dan polda Jawa Tengah membongkar makam korban pembunuhan di hutan Sengon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com