Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Nenek Dirampok, Jasadnya Dibuang ke Sumur

Kompas.com - 22/12/2017, 17:39 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Ainsyah (80), warga Desa Cibrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, ditemukan tewas dalam sumur rumahnya, Jumat (22/12/2017) sore.

Polisi menduga, nenek renta itu menjadi korban perampokan. Pasalnya, barang-barang di rumah itu terlihat berantakan.

“Awalnya anak korban Irwan pulang shalat Jumat mencari ibunya. Dia melihat rumah berantakan. Dia sibuk mencari, ternyata ibunya di dalam sumur,” ujar Kapolsek Syamtalira Aron, Iptu M Jamil.

Irwan dan warga, sambung Jamil, kemudian mengevakuasi korban ke Puskesmas Syamtalira Aron. Saat itu pengakuan saksi, korban masih bernapas.

(Baca juga : Kronologi Pembunuhan Sopir Taksi Online oleh 6 Penumpangnya )

“Namun korban tak bisa diselamatkan, korban meninggal dunia sesaat setelah tiba di Puskesmas. Saat ini, tim identifikasi sedang bekerja, kami juga mengambil visum,” ucapnya.

Hingga kini, Jamil belum bisa memberikan keterangan lebih banyak karena turut melakukan identifikasi. “Kita dalami dulu, dan kita mintai keterangan saksi-saksi,” pungkasnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com