Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kena Serangan Jantung, Anggota KPU Kabupaten Malaka Meninggal

Kompas.com - 28/09/2017, 22:06 WIB
Sigiranus Marutho Bere

Penulis

Kompas TV Sang ibu tak punya uang Rp 2 Juta yang diminta sopir ambulans.

BETUN, KOMPAS.com - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Piter Agustinus Natonis meninggal dunia akibat serangan jantung.

Ketua KPU Provinsi NTT Maryanti Luturmas Adoe mengatakan, Piter tutup usia Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 15.15 Wita di Rumah Sakit Penyangga Perbatasan (RAPP) Betun.

"Beliau kena serangan jantung yang diperparah dengan diabetes. Sudah ditangani maksimal oleh dokter spesialis penyakit dalam tapi tidak tertolong," kata Maryanti kepada Kompas.com, Kamis malam.

Menurut Maryanti, Piter dilantik menjadi anggota KPU Kabupaten Malaka pada November 2015. Maryanti mengaku, pada Rabu (27/9/2017), dirinya sempat bertemu dan bersalaman dengan Piter di Bandara AA Bere Tallo Atambua, Kabupaten Belu.

(Baca juga: Wakil Bupati Malaka Meninggal karena Serangan Jantung)

 

"Saya baru pulang dari Malaka kemarin siang dan beliau baru pulang dari Mataram, NTB, ikut kegiatan bimtek. Beliau turun pesawat di Atambua, masih sempat salaman dengan saya di bandara sebelum saya naik pesawat," papar Maryanti.

Maryanti mengaku, pihaknya sangat kehilangan Piter. Piter dikenal sebagai orang yang angat baik dan tidak banyak bicara. "Kami tunggu info tentang pemakaman dan mudah-mudahan kami bisa hadir nanti," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com