Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Cepat Kali Kau Pergi, Anakku..."

Kompas.com - 12/09/2017, 07:30 WIB

LUBUKPAKAM, KOMPAS.com - Kepergian almarhum Briptu Dedi Frengki Purba, personel Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut yang tewas dalam kecelakaan maut di persimpangan Jalan Zainul Arifin-Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Minggu (10/9/2017), meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.

Jasad Briptu Dedi Frengki Purba disemayamkan di kediaman orangtuanya di dusun II A Desa Sidourip Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (11/9/2017).

Istrinya, Yanti, terduduk lemas di samping peti jenazah almarhum. Sesekali tangannya pun memegangi tangan almarhum yang sudah terbujur kaku.

Ibu Briptu Dedi, Meliana Br Pasaribu, juga sangat terpukul. Dia berulang kali bicara di depan jasad anaknya itu.

"Cepat kali kau pergi, Nak. Kau bilang setelah bapakmu pergi (meninggal), kaulah yang mau jadi kawanku. Tapi mengapa kau cepat juga perginya, Anakku," ucap Meliana sambil menangis.

(Baca juga: Kronologi Tabrakan Avanza dan Accord yang Tewaskan Seorang Polisi)

Kecelakaan yang menewaskan Briptu Dedi terjadi pada Minggu, (10/9/2017) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, korban sedang mengendarai mobil Honda Accord.

Tepat di lokasi kejadian mobil yang dikendarai korban ditabrak mobil Toyota Avanza. Dalam peristiwa itu, dua orang yang meninggal dunia dan tiga orang alami kritis. Satu korban tewas lainnya adalah teman Dedi bernama Norton Girsang.


Berita ini telah tayang di Tribun Medan, Senin (11/9/2017), dengan judul: Briptu Dedi Tewas Dalam Kecelakaan, Meliana: Cepat Kali Kau Pergi Nak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com