Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Berita Populer Nusantara: Respons Wali Kota Kendari yang Dilaporkan Model hingga Gerindra Dukung Deddy Mizwar

Kompas.com - 18/08/2017, 11:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sekian lama tak bersuara, Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (28) akhirnya merespons tudingan seorang model bernama Destiara Talita alias Tata yang menyebutnya akan menikahi sang model.

ADP, sapaan akrab anak Wali Kota Kendari itu membantah memiliki hubungan spesial dengan Tata. Ia mengatakan, dirinya hanya dua kali bertemu dengan model dewasa, itupun pertemuan bertiga dengan teman sang model bernama Wira di salah satu rumah makan di Jakarta pada bulan Juni 2017.

Sementara itu partai Gerindra akhirnya mengusung Deddi Mizwar-Ahamad Saikhu dalam Pilkada Jawa Barat 2018.  Hal ini merupakan keputusan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Selain itu, kemeriahan perayaan HUT ke 72 RI di berbagai daerah di Indonesia juga menjadi perhatian pembaca Kompas.com kemarin.

Berikut ini 5 berita terpopuler dari seantero Nusantara sepanjang hari kemarin yang tak boleh Anda lewatkan:

1. Wali Kota yang Dilaporkan Model ke Polisi: Saya Tak Pernah Janji Nikahi Dia

Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (28) mengaku tidak kenal dekat dengan seorang model bernama Destiara Talita alias Tata yang telah melaporkan dirinya ke polda Metro Jaya. ADP, sapaan akrab anak Wali Kota Kendari itu membantah memiliki hubungan spesial dengan Tata.

Ia mengatakan, dirinya hanya dua kali bertemu dengan model dewasa, itupun pertemuan bertiga dengan teman sang model bernama Wira di salah satu rumah makan di Jakarta pada bulan Juni 2017. Ia juga membantah pernah bertemu di Singapura dengan Tata. Kalau dengan pria bernama Wira bisa saja karena dia memang sementara kuliah di Singapura.

"Demi Allah, enggakmungkin saya selingkuh, istri saya cantik luar dalam, soleha, dokter lagi dan kami pacaran sudah tujuh tahun," tutur ADP ditemui usai upacara peringatan 17 Agustus di kantor Wali Kota Kendari, Kamis (17/8/2017).

Dia juga membantah telah berkenalan dengan model seksi itu tahun 2016 seperti yang diberitakan media. Menurut ADP, kenal dengan Tata tahun 2017 lewat media sosial Instagram. Itupun akun Instagramnya dipegang istrinya, Siska Karina Imran.

Baca: Wali Kota yang Dilaporkan Model ke Polisi: Saya Tak Pernah Janji Nikahi Dia

 

2. Gerindra akhirnya dukung Deddy Mizwar

Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Deddy Mizwar - Ahmad Syaikhu sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dalam ajang Pilkada Jawa Barat 2018mendatang. 

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat mengatakan, penunjukan dukungan tersebut merupakan keputusan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

"Keputusan tersebut wajib didukung oleh seluruh kader dan pengurus partai di Jawa Barat," kata Mulyadi saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (7/8/2017).

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com