Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begal ABG, Pemuda 17 Tahun Dibekuk Polisi

Kompas.com - 24/07/2017, 12:51 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Polisi menangkap AF (17) warga Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe karena melakukan pembegalan sepeda motor.

Pemuda itu menikam korbannya dengan pecahan botol di Desa Meunasah Tuha, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Minggu (23/7/2017) sore. Setelah menikam, pemuda itu mencuri sepeda motor korban dan menyembunyikannya dalam semak belukar sekitar satu kilometer dari lokasi penikaman.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Budi Nasuha Waruwu, Senin (24/7/2017) menyebutkan, korban M Hadis Mubarak (13) mengalami luka pada bagian perutnya.

Kasus itu berawal, saat pelaku memanggil korban berpapasan di sebuah lorong Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

“Karena dipanggil, korban berhenti. Lalu tiba-tiba pelaku menusuk tubuh korban dengan pecahan botol sebanyak tiga kali,” sebutnya.

Baca juga: Satu Begal di Bandung Ditembak Polisi

Setelah ditusuk, pelaku langsung mengambil sepeda motor korban. Sedangkan korban memanggil becak yang sedang melintas di jalan itu dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

“Sedangkan pelaku pulang ke rumahnya untuk ganti baju, karena bajunya berlumuran darah,” ujar dia.

Setelah itu, polisi menerima laporan dari masyarakat terkait peristiwa itu.tersebut.

“Dari situ kita langsung datangi rumah pelaku dan menangkapnya. Saat ini, barang bukti berupa satu sepeda motor Mio Sporty dan satu baju kemeja koko berlumuran darah sudah kita bawa, tersangka juga sudah ditangkap,” katanya.

Kompas TV Kakak Beradik Terluka Akibat Diserang Geng Motor
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com