Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pemotor Berjaket GBR Alami Kecelakaan, Satu Tewas

Kompas.com - 04/07/2017, 13:25 WIB
Budiyanto

Penulis

SUKABUMI, KOMPAS.com - Dua pria yang mengenakan jaket GBR mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (4/7/2017) sekitar pukul 01.30 WIB.

Rahmat Abdullah Effendi, salah satu pengendara motor, tewas di tempat kejadian perkara (TKP) sedangkan Ayang (20) selamat hanya mengalami luka pada kakinya.

Saat kecelakaan, keduanya berboncengan menumpang sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau F4444 VJ.

Keterangan dihimpun Kompas.com sebelum terjadi kecelakaan ada tiga sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Sukabumi ke Bogor.

Saat di TKP, motor yang dikendarai korban diduga bersenggolan dengan salah satu sepeda motor hingga oleng dan terjatuh ke lajur kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk tronton.

Kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Korban terlindas ban tronton sedangkan Ayang terjatuh ke lokasi berbeda. Sepeda motor lainnya terus melaju ke arah Bogor.

"Satu korban meninggal di TKP, dan yang dibonceng selamat hanya luka ringan," kata Kepala Satlantas Polres Sukabumi, AKP Agoeng Ramdhani, Selasa pagi.

Pihak kepolisian sudah mengamankan sebuah motor Kawasaki Ninja dan truk tronton B 9019 BYW dari TKP. Perkaranya sedalam dalam proses penyelidikan dan penyidikan Satlantas Polres Sukabumi Kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com