Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Sopir Ditemukan Membusuk di Dalam Truk

Kompas.com - 01/05/2017, 18:20 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Warga di Jalan IB Mantra, Banjar Kucupin, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali, digegerkan bau busuk yang tercium dari truk bernomor polisi DK 0548 FD yang diparkir di pinggir jalan, Senin (1/5/3017).

Begitu diperiksa, ternyata bau busuk ini bersumber dari jenazah manusia yang terbujur kaku di dalam truk. Jenazah pria bernama Suprayitno (54) ini diduga merupakan sopir truk tersebut.

Hal ini diketahui dari kartu identitas pada jenazah. Keberadaan jenazah sopir ini pertama kali diketahui oleh Andik Sunarya (22), seorang buruh angkut. 

(Baca juga: Jenazah Keenam Korban Tanah Longsor Ponorogo Ditemukan)

Pukul 14.00 Wita, Andik melihat kaca pintu mobil terbuka. Lalu, dia mencoba mencari tahu keberadaan sopir bus tersebut yang ternyata sudah terbujur kaku.

Kapolsek Sukawati Kompol Pande Putu Sugiarta kemudian mendatangi lokasi untuk memimpin bawahannya melakukan penyelidikan.

"Saat dievakuasi, kondisi korban sudah terbujur kaku dan membusuk," kata Sugiarta.

Dari dalam mobil, polisi menemukan obat-obatan. Berdasarkan keterangan rekan kerja Suprayitno, pria itu sering mengeluhkan rasa sakit di kepala.

(Baca juga: Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terbungkus Karung di Sunter)

Polisi tidak menemukan tanda-tanda tindak kekerasan pada jenazah. "Saat diperiksa, semua barang-barangnya basah karena tadi malam kan hujan, tetapi kaca samping masih terbuka," kata Sugiarta.

Sambil menunggu kedatangan keluarganya, untuk sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Sanglah, Denpasar, untuk dititipkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com