Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Berusia 65 Tahun Cabuli Bocah Laki-Laki di Kebun Kosong

Kompas.com - 18/03/2017, 16:30 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis

BANYUWANGI, KOMPAS.com - Muskin (65), warga Lingkungan Sukowidi Kelurahan Klatak Kabupaten Banyuwangi diamankan polisi karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada bocah laki-laki tetangganya yang masih duduk di bangku kelas lima SD.

Perbuatan tersebut dilakukan sebanyak empat kali di kebun kosong di dekat rumahnya.

"Setiap selesai melakukan pencabulan, korban selalu mendapatkan uang antara Rp 5.000 sampai Rp 20.000. Lokasinya di kebun kosong rumahnya," kata Kapolsek Kalipuro AKP Supriyadi, kepada Kompas.com Sabtu (18/3/2017).

Perbuatan tersebut terungkap setelah korban bercerita kepada orangtuanya lalu dilaporkan ke polisi. Menurut pengakuan kepada polisi, tersangka tidak bisa menahan nafsu seks karena tidak memiliki istri.

"Katanya karena enggak tahan dan tersangka bingung karena tidak punya istri akhirnya bocah tetangganya dilecehkan," jelasnya.

Pihak kepolisian saat ini melakukan pendalaman kasus dan memintai keterangan beberapa saksi untuk mencari kemungkinan ada korban lainnya. Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Kalipuro.

Kompas TV Dengan ditemani keluarganya, dua dari 11 siswa SD yang menjadi korban kejahatan seksual melapor ke Mapolres Bengkulu Utara.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com