Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu dan Anak Diduga Korban Pemerkosaan, Satu Tewas

Kompas.com - 09/03/2017, 18:51 WIB

Tim Redaksi

MANADO, KOMPAS.com - Seorang ibu dan anaknya diduga menjadi korban pemerkosaan disertai kekerasan di Desa Tateli Dua, Jaga IV, Kecamatan Mandolong, Minahasa, Kamis (9/3/2017).

Sang ibu, TM (54) meninggal di tempat kejadian diduga akibat cekikan. Sedangkan anaknya, SR (19) dilarikan ke rumah sakit dengan luka memar di bagian wajah dan dada serta luka di pelipis sebelah kanan.

Budi Sulistyono (54), tetangga korban mengatakan, Kamis (9/3/2017) pagi, SR dengan hanya mengenakan handuk meminta pertolongan tetangga. Korban yang merupakan mahasiswi tersebut mengatakan bahwa ia dan ibunya diperkosa oleh orang tak dikenal.

"Ibu saya telah dibunuh," ujar Budi menirukan ucapan korban.

Budi lalu melaporkan kejadian itu ke Babinsa Desa Tateli Dua, Serda Nedi Bolung. Begitu menerima laporan, Nedi langsung ke lokasi dan meminta bantuan masyarakat membawa SR ke Rumah Sakit Prof. Kandouw, Malalayang.

Tak berapa lama, aparat dari Polresta Manado dan Tim Forensik dari Polda Sulut tiba di lokasi kejadian. Polisi ikut mengevakuasi korban meninggal ke rumah sakit.

Belum diketahui siapa pelaku dan motif pemerkosaan dan pembunuhan ini. Paman korban, Franky Limpele (35) saat ditemui di Rumah Sakit Prof Kandouw menceritakan bahwa kondisi RS masih trauma dan kritis.

Dokter sementera menangani luka tusuk dan memar di wajahnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com