Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depresi, Dua Warga Ponorogo Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 16/02/2017, 21:21 WIB
Muhlis Al Alawi,
Farid Assifa

Tim Redaksi

PONOROGO, KOMPAS.com - Dua warga Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Wiwik Wiyati (35) dan Eko Jurianto ditemukan tewas karena bunuh diri, Kamis (16/2/2016).

Olah tempat kejadian perkara polisi menyebutkan keduanya nekat bunuh diri karena depresi.

"Dua warga yang bunuh diri itu yakni Wiwik Wiyati, warga Desa Mrayan dan Eko Jurianto, warga Desa Baosan Kidul. Kedua korban nekat bunuh diri karena depresi," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Kamis (16 /2/2017).

Sudarmanto menjelaskan, Wiwik ditemukan tewas dalam posisi gantung diri di pohon garu oleh Sujono, bapak kandungnya. Sementara jasad Eko ditemukan tak bernyawa gantung diri di pohon pinus oleh Boiman, tetangganya.

"Wiwik sempat dilarikan ke puskesmas setempat namun nyawanya tidak tergolong lagi. Sedangkan Eko sudah dalam kondisi meninggal dunia saat ditemukan warga," jelas Sudarmanto.

Hasil visum jenazah korban, kata Sudarmanto, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi memastikan keduanya tewas murni bunuh diri.

Usai divisum, kedua jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Keluarga menerima atas musibah yang terjadi pada korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com