Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelajar Hilang di Sungai Cimandiri Sukabumi Ditemukan Masih Berseragam

Kompas.com - 08/02/2017, 20:51 WIB
Budiyanto

Penulis

SUKABUMI, KOMPAS.com - Pelajar SMP yang hanyut dan hilang di Sungai Cimandiri, Leuwikopeng, Kecamatan Simpenan, Kota Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia, Rabu (8/2/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Jasad pelajar bernama Andra Sucia Ramdian (14) itu ditemukan di wilayah Kampung Benteng, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, atau lima kilometer dari tempat ia hilang pada Senin (6/2/2017).

 

(Baca juga Usai Tawuran, Dua Pelajar Hanyut di Sungai Cimandiri Sukabumi)

"Saat ditemukan, posisinya tersangkut tumpukan sampah di sekitar pabrik es," kata Koordinator Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Pajri kepada Kompas.com, Rabu malam.

Menurut Okih, jasad pelajar SMP Negeri 1 Palabuhanratu masih memakai seragam sekolah lengkap, tetapi sepatu dan tas sekolah sudah tidak ada.

"Pada anggota tubuh terdapat luka di bagian kepala dan punggung, yang diduga terbentur bebatuan saat korban terbawa arus. Diduga luka terbentur bebatuan sepanjang terseret arus sungai," ujar dia.

Jenazah langsung dibawa ke rumah duka, dan rencananya akan langsung dimakamkan pada hari ini juga.

Operasi pencarian pelajar di Sungai Cimandiri ini melibatkan potensi Search and Rescue (SAR), di antaranya unsur Muspika Simpenan, aparat desa, Pos Basarnas Sukabumi, Pramuka Peduli, FKSD dan masyarakat.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com