Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Burung Disambangi Perampok, Pemilik Toko Dipukul dengan Martil

Kompas.com - 09/01/2017, 22:02 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Dua pedagang burung, Dian (52) dan Ilham (22), mengalami luka-luka setelah menjadi korban perampokan di kios miliknya, di Jalan Empang, Kampung Bojongneros, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (9/1/2017).

Korban yang juga ayah dan anak ini menderita luka di bagian kepala setelah perampok memukulnya dengan martil.

Seorang saksi mata, Ujang (45) mengatakan, para pelaku mengambil empat burung kicau jenis Murai Batu, Cucak Ijo dan Anis Kembang serta uang tunai sekitar Rp 5 juta. Mereka masuk melalui pintu kios yang tidak dikunci.

"Katanya jumlah pelaku ada tiga orang, pakai penutup kepala semua. Anaknya (Ilham) masih berlumuran darah langsung lapor ke Pak RT," kata Ujang.

Kepala Polsek Bogor Tengah Komisaris Polisi Syaifudin Gayo mengatakan, para pelaku masuk ke dalam kios saat keduanya sedang tidur.

"Selain memukuli, mereka juga sempat memukul menggunakan martil dan ditusuk menggunakan pisau bagian kepala korban," ucap Gayo.

Dian yang menderita luka tusuk di bagian kepala dan Ilham luka lebam karena dipukul oleh pera pelaku langsung dilarikan ke RS PMI Kota Bogor untuk menjalani perawatan.

"Kerugian masih dalam penghitungan. Korban sempat dibawa ke RS PMI Kota Bogor namun sekarang sudah diperbolehkan pulang," sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com