Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenggak Racun, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas di Rumah Mertua

Kompas.com - 02/12/2016, 16:02 WIB

Tim Redaksi

BIREUEN, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Lindawati Bin M. Ali (31) asal Kota Lhokseumawe, Aceh, tewas setelah menenggak racun babi di kediaman mertuanya di Desa Krueng Baroe, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Kapolsek Jeunieb, Iptu Mahdi Achmad, mengatakan, korban selama ini berdomisili di Desa Mesjid Meuraxa, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Korban sudah tiga hari berada di rumah mertuanya, Yusni (45), warga Desa Krueng Baro, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen. Hingga kemudian, sang suami pulang, Kamis (1/12/2016).

“Di sana korban berniat mencari suaminya, Safrizal yang sudah beberapa hari tidak pulang,” kata Mahdi.

Kemudian, cekcok terjadi dan suami korban tidak mau pulang ke Lhokseumawe, lantas sang suami keluar rumah meninggalkan istri dan ibunya.

“Baru pada pukul 16.30 WIB kemarin, ibu kandung suami korban atau mertua korban menemukan korban tergeletak di depan rumah dalam kondisi mulut berbusa,” tambahnya.

Korban pun dilarikan ke Puskesmas Jeunieb untuk mendapatkan pertolongan, namun karena keadaan kritis dirujuk ke RSUD dr. Fauziah Bireuen dan tidak lama di rumah sakit oleh dokter menyatakan korban telah meninggal dunia.

Diduga kuat, korban bunuh diri dengan cara meminum racun babi. Ditemukan, satu sachet racun babi yang telah disobek dalam tas milik korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com