Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Beli Sabu di Kampung Narkoba, Hutagalung Diringkus Polisi

Kompas.com - 30/11/2016, 16:56 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com – Muhammad Dahlan Hutagalung (38) warga Jalan Tuamang, Kecamatan Medan Tembung, diamankan polisi, Rabu (30/11/2016) sesaat pulang dari membeli sabu di kampung narkoba Jalan Mesjid Taufik, Medan Perjuangan.

Dari tangannya disita barang bukti satu paket sabu-sabu seharga Rp 100.000.

Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan membenarkan tersangka sudah diamankan pihaknya.

“Gerak-gerik tersangka mencurigakan makanya kita diikuti. Tersangka kita tahan berikut barang bukti sepeda motor dan satu paket kecil sabu-sabu,” kata Yaqin.

Awalnya, Hutagalung dengan mengendarai sepeda motor Honda Spacy bernopol BK 3666 ACI menemui Dodi, penjual sabu-sabu di kawasan Jalan Mesjid Taufik.

Dia tidak tahu kalau personel Polsekta Medan Timur telah membuntutinya. Usai transaksi, dia berniat kembali ke rumahnya.

Saat melintas di Jalan Ambai tak jauh dari Jalan Mesjid Taufik, laju sepeda motornya dihentikan polisi. Hutagalung sangat terkejut dan panik tapi tak bisa melarikan diri.

Dia pun langsung diamankan pihak kepolisian. Dari tangannya disita barang bukti satu paket sabu-sabu seharga Rp 100.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com