Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihadang 5 Begal, Personel Satpol PP Terpaksa Pasrahkan Motornya

Kompas.com - 27/11/2016, 13:44 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Dihadang lima begal bersenjata pisau dan parang di Jalan Ampera/Buluh Perindu, Medan Tembung, Kota Medan pada Sabtu (26/11/2016) dini hari, Abdul Mutaqin (34) harus merelakan sepeda motornya.

Personel satpol PP di rumah dinas gubernur Sumatera Utara pasrah melepas sepeda motor jenis Yamaha Vixion BK 2366 AFE kesayangannya.

Warga Jalan Jermal 4, Medan Denai itu lalu membuat laporan kehilangan ke Polsek Percut Seituan. Di kantor polisi dia bercerita, usai main futsal di Jalan Dr Mansyur Medan, dirinya mengantarkan temannya Tazri ke Jalan Ampera/Buluh Perindu. Saat melintasi jalan inilah, korban dipepet kelima pelaku yang mengendarai tiga sepeda motor.

"Parangnya diarahkan ke aku, yang megang pisau nyabut kunci sepeda motor. Aku diam ajalah, pasrah ajalah keretaku diambil. Kalau aku sama kawanku melawan pasti habislah kami," kata Abdul, Minggu (27/11/2016).

Dia mengatakan, hampir setiap hari dirinya dan teman-temannya main futsal di Jalan Dr Mansyur dan pulang sampai tengah malam. "Inilah nahasnya, kena begal juga. Pas pulang juga Jalan Ampera lagi sepi, teriak pun percuma," ucapnya pelan.

Panit II Reskrim Polsek Percut Seitua Ipda Irwanta Sembiring mengatakan pihaknya sudah menurunkan tim untuk melacak para pelaku.

"Laporannya sudah kami terima, anggota sudah turun melacak para pelaku," kata Irwanta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com