Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga karena Tak Kunjung Dapat Pekerjaan, Enos Gantung Diri

Kompas.com - 21/11/2016, 19:51 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Enos Simanjuntak (27) ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Jalan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (21/11/2016). Pak Bangun (45) menemukan Enos tewas tergantung dengan kain spanduk setelah ajakannya untuk makan siang tidak direspons.

Pedagang semangka ini tidak kunjung mendapatkan jawaban meski sudah datang ke depan kamar Enos. Dia lalu mendobrak pintu kamar.

"Bapakku mau nyuruh makan abang itu, tapi taknyahut-nyahut. Pas pintu didobrak, udah meninggal dia," kata Dewi (24), anak Pak Bangun.

Dewi menduga Enos nekat mengakhiri hidupnya karena putus asa tak juga dapat kerjaan.

"Udah dua tahun dia tinggal di sini. Tak ada kerjaannya, seminggu lalu bapak mau mengantarkan dia pulang ke rumahnya. Mungkin stres dia gara-gara belum dapat-dapat kerjaan," ucapnya.

Tak lama, pihak Polsekta Sunggal turun ke lokasi dan membawa korban ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi. Kanit Reskrim Polsekta Sunggal Iptu Nur Istiono ketika dikonfirmasi mengatakan, korban murni bunuh diri.

"Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," kata Istiono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com