Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Video Cari Jodoh, Anggota DPRD Kota Bandung Jadi Perhatian

Kompas.com - 18/11/2016, 07:42 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Anggota DPRD Kota Bandung Ade Fahruroji mendadak jadi perbincangan saat ia secara terbuka mengumumkan tengah mencari pasangan hidup via media sosial Instagram.

Video itu diunggah saat ia tengah terlibat dalam acara talk show "I Love Parahyangan" di Kompas TV, Kamis (17/11/2016).

Selepas acara, Ade meminta Masayu Putri, sang presenter, untuk mempromosikan dirinya yang sedang mencari jodoh.

Saat dikonfirmasi, anggota Komisi A dari Fraksi Hanura itu mengaku bahwa ia sungguh-sungguh sedang mencari jodoh.

"Tidak terpikir sebelumnya, spontan saja. Habis diwawancara oleh Ayu (presenter) untuk program talk show. Saya lihat dia sedang bikin video, saya nimbrung (mempromosikan diri). Saya pun bersedia video itu untuk diunggah di Instagram Ayu," ucap Ade kepada Kompas.com, Kamis (17/11/2016).

Selain untuk menginformasikan kegiatan dinasnya kepada masyarakat, Ade menilai media sosial sangat efektif untuk mencari pasangan.

"Medsos efektif untuk banyak keperluan, termasuk mencari jodoh. Masifnya penggunaan medsos semoga menjadi di antara jalan Allah agar saya dapat jodoh," kata pria yang belum pernah menikah itu.

Disinggung soal sosok pasangan idamannya, Ade tak pilih-pilih. Dia hanya berharap mendapat sosok wanita yang mengerti akan rutinitasnya sebagai seorang anggota Dewan.

"Kriterianya berusia 22 sampai 27 tahun. Penginnya yang periang dan komunikatif, tapi yang kalem juga enggak masalah. Kalau ada yang serius bisa mengirimkan pesan melalui Instagram @masayuputriii," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com