Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Pungli di DLLAJ, Wali Kota Bogor Minta Anak Buahnya Tak Perlu Takut

Kompas.com - 14/11/2016, 17:54 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan agar para pegawai Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor tidak perlu takut jika tidak melakukan kesalahan.

Hal itu menyangkut aksi mogok kerja puluhan pegawai DLLAJ Kota Bogor, Senin (14/11/2016), menyusul adanya penangkapan terhadap sejumlah pegawai DLLAJ oleh Tim Saber Pungli Polresta Bogor Kota, beberapa hari lalu.

"Untuk teman-teman di DLLAJ yang sudah bekerja sesuai koridor dan aturan yang ada tidak perlu takut, karena Tim Saber Pungli juga sudah bekerja sesuai aturan," ujar Bima, Senin (14/11/2016).

Baca juga: Takut Jadi Sasaran Tim Saber Pungli, Pegawai DLLAJ Kota Bogor Mogok Kerja

Bima menambahkan, pihaknya mendukung penuh Tim Saber Pungli Polresta Bogor Kota untuk memperbaiki sistem dan mengatasi keresahan publik yang diakibatkan oleh aksi pungli terutama di lingkup kerja DLLAJ.

"Kita akan koordinasikan ke kepolisian tentang sistem dan aturan yang ada di DLLAJ. Nanti saya juga minta kepada kepala dinas untuk mengurai aturan besarannya berapa juga dipublikasikan agar masyarakat bisa tahu," pungkas Bima.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com