Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Menabrak Truk Parkir, Dua Pemuda Tewas

Kompas.com - 07/11/2016, 22:23 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

PONOROGO, KOMPAS.com - Sebanyakdua pemuda tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak truk tronton yang parkir di Jalan Suromenggolo, Ponorogo.

Salah satu pemuda yang tewas bernama Endro Siswanto, 27, warga Dukuh Sekuwung, Desa Kedung Banteng, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. Sedangkan satu pemuda lainnya belum diketahui identitasnya.

"Mereka menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan. Truk tronton itu diparkir karena hendak mengangkut pagar pembatas jalan yang baru digunakan ajang road race," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri kepada Kompas.com, Senin (7/11/2016).

Badri mengungkapkan, kecelakaan yang menimpa dua pemuda itu bermula saat keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AE-6303-VZ.

Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah stadion Batoro Khatong menuju Jl. Ir. Juanda. Lantaran hilang kendali, sepeda motor yang ditumpangi keduanya menabrak truk tronton parkir yang dikemudikan Abdul Muntolin, 37, warga RT 003/RW 004, Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati, Jawa Tengah.

Ia menduga pengemudi sepeda motor hilang kendali karena dalam kondisi mabuk usai menenggak minuman keras. Kondisi itu diketahui dari mulut dua pemuda yang tercium bau alkohol.

Hasil visum dokter, Endro Siswanto mengalami luka kepala bagian kanan, dahi robek, mata kanan bengkak, pendarahan di telinga, pendarahan di hidung dan mulut, betis kiri robek. Sementara temannya mengalami luka di kepala bagian belakang, pendarahan di hidung, dan mulut.

Kedua jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ponorogo. Keduanya diotopsi sebelum diserahkan kepada keluarganya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com