Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perahu Motor Tenggelam di Denpasar, 3 Orang Tewas

Kompas.com - 07/11/2016, 16:42 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Perahu motor bernama Gayatri 1 mengalami kecelakaan tenggelam di perairan Serangan Denpasar, tiga orang dikabarkan tewas. 

"Benar ada kapal tenggelam. Perahu terbalik dihantam ombak sebelah timur Serangan yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia," kata Kasatpolair Polresta Denpasar, AKP Ketut Suparta, Senin (7/11/2016).

Gayatri 1 tenggelam pada jam 12.00 Wita saat mengangkut empat orang. Tiga orang yang tewas, yaitu sang pengemudi bernama Febriyanto Lali (24) dan istrinya, Erni Yuliana Nines (21) dan Nakazawa (71) yang diduga warga negara Jepang.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah," tambahnya.

Perahu yang dibawa tersebut hendak membawa penumpang melakukan snorkeling di perairan Serangan Denpasar. Sekitar 2 mil, perahu dihantam gelombang dan akhirnya kapal terbalik.

Perahu yang digunakan jenis glass bottom yaitu perahu yang bagian bawahnya dari flexiglass sehingga wisatawan bisa melihat langsung terumbu karang dan ikan di tengah laut tanpa harus menyelam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com