Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bungkusan Dikira Bom, Ternyata Berisi Celana Robek

Kompas.com - 05/11/2016, 20:03 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Kepanikan sempat terjadi di Jalan Medan-Batang Kuis, Gang Pasar Baru, Dusun II, Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Warga panik dengan penemuan bungkusan kotak mencurigakan berukuran sekitar 10 x 5 centimeter di depan rumah purnawirawan TNI, Albinus Manurung (58).

Kotak tersebut dibungkus kertas kado dengan pengirim NN. Albinus menemukan benda mencurigakan itu saat hendak keluar dari rumah.

"Ditengoknya ada kotak mencurigakan di depan rumahnya. Langsung lapor polisi dia," kata Ita (50) warga sekitar, Sabtu (5/11/2016).

Mendapat laporan pemilik rumah, Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Satuan Brimob Polda Sumut langsung turun ke lokasi dan mengamankan kotak. Ternyata, setelah diselidiki, isi kotak hanya sepotong celana panjang warna biru yang sudah robek.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Lesman Zendrato yang dikonfirmasi mengatakan, ada dugaan seseorang ingin meneror pemilik rumah.

"Bisa saja kotak itu sengaja diletakkan orang tak bertanggung jawab untuk meneror pemilik rumah," kata Lesman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com