Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Diduga Mabuk, Mobil "Terbang" ke Sawah

Kompas.com - 24/10/2016, 11:03 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com – Sebuah mobil Toyota Yaris kehilangan kendali sehingga menghantam pohon mahoni dan "terbang" ke persawahan Kelurahan Wongkatidi, Kota Gorontalo, Senin (24/10/2016).

Diduga seorang perempuan yang mengemudikan kendaraan ini tidak dapat mengendalikan kendaraannya karena pengaruh minuman keras.

Pohon mahoni yang berada di pinggir jalan tumbang, sementara posisi mobil ini berada di sawah yang baru ditanami padi. Bagian kanan depan mobil ringsek

“Kejadiannya setelah azan subuh, saya langsung bergegas menolong mereka” kata Hardin Yusuf, seorang warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kecelakaan.

Saat menolong ia mendapatkan perempuan yang berada di posisi kemudi penuh lumpur, kakinya cedera. Sementara dua laki-laki tidak mengalami luka serius.

“Saya sempat menyiram wanita tersebut agar bersih badannya” lanjut Hardin.

Menurut dia, selain dirinya ada beberapa orang yang turut membantu mengeluarkan pengemudi dan penumpang dari dalam mobil. Aroma minuman keras tercium saat mereka membantu mengevakuasi.

“Ini mobil milik Opan, warga Bone Bolango. Pacarnya teman saya,” seru wanita muda yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Jam 10.00 Wita mobil diderek untuk mengeluarkan dari sawah setelah pagi tadi sejumlah orang berusaha memindahkan dengan cara ditarik menggunakan tali.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com