Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit Belanja, Eka Ditemukan Tewas di Parit

Kompas.com - 17/10/2016, 17:46 WIB
Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com -  Eka (40) tahun ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa Senin (17/10/2016) di Kawasan Jakabaring jalan SMAN 19 Ogan Permata Indah (OPI), Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu, Palembang, Sumatera Selatan.

Ibu korban, Jamalisa mengatakan, anaknya tidak pulang setelah pamit pergi belanja ke salah satu swalayan Minggu (16/10/2016).

"Dia keluar sore sekitar pukul 17.30 WIB naik ojek," katanya.

Dirinya baru mendapatkan kabar pada pagi hari bahwa anaknya sudah tidak bernyawa. "Saya sudah bilang harus ada yang menemani tapi dia tidak mau," ujarnya di RS Bhayangkara.

Eka diduga menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Di tubuh korban terdapat luka tusuk. Selain itu, ditemukan luka dibagian lengan bagian kanan dan kiri. Saat ditemukan dia menggunakan tank top dan legging berwarna coklat. 

Korban ditemukan Rosdiyah (42), warga yang hendak pergi ke pasar.  Dia menemukan korban di pinggir parit sekitar pukul 07.00 WIB. Rosdiyah langsung melapor ke polisi patroli di kawasan tersebut.

Jasad korban dibawa ke RS Muhammad Hussein untuk diotopsi. Setelah itu dibawa ke RS Bhayangkara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com