Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pemuda Tewas Setelah Terlibat Perkelahian di Sleman

Kompas.com - 30/09/2016, 13:39 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

SLEMAN, KOMPAS.com - Empat pemuda terlibat perkelahian di Ringroad Barat, tepatnya Trihanggo, Gamping, Sleman, Jumat (30/9/2016) dini hari ini. Akibat perkelahian itu, tiga pemuda meninggal dunia.

Kapolsek Gamping Kompol Heli Wijiyatno menjelaskan, awalnya, Adnan Hafid Pamungkas (20), warga Trihanggo, Gamping, Sleman, mengendarai sepeda motor lewat Ringroad Barat. Ia berpapasan dengan tiga pemuda yang mengendarai satu sepeda motor, yakni Ridwan, Dimas dan satu lagi belum diketahui identitasnya.

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba terjadi adu mulut dan saling menantang hingga terjadi perkelahian.

Adnan yang seorang diri lantas dikeroyok oleh Ridwan, Dimas dan satu teman pelaku. Akibat perkelahian tidak seimbang ini, Adnan tewas di tempat kejadian.

"Meninggal di lokasi, di tubuhnya terdapat luka tusukan," jelas Heli, Jumat.

Keributan tersebut lantas diketahui warga sekitar. Warga lalu berhasil menangkap dua pemuda, yakni Ridwan dan Dimas. Sedangkan satu lagi melarikan diri.

Kedua pemuda yang tertangkap tersebut lalu menjadi bulan-bulanan warga.

Anggota Polsek Gamping yang sedang patroli melihat dan langsung melerai. Kedua pemuda yang menderita luka parah setelah dihakimi warga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun naas, nyawa keduanya tidak tertolong.

"Jenazah Adnan langsung dibawa ke RS Sardjito. Sedangkan Dimas dan Ridwan meninggal saat di rumah sakit," urainya.

Heli menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi terkait kejadian yang menewaskan tiga pemuda tersebut. Termasuk mengejar satu orang yang melarikan diri.

"Kita masih dalami dan selidiki kasus ini," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com