Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Imbas Tabrakan di Tol Sidoarjo, Pengguna Jalan Diminta Cari Jalur Alternatif

Kompas.com - 08/09/2016, 10:43 WIB

SIDOARJO, KOMPAS.com - Tabrakan antara truk tangki dan sebuah mobil di Tol Sidoarjo Km 33 arah Porong, Kamis (8/9/2016) pagi, menyebabkan kemacetan panjang.

Pengguna jalan dari Malang yang hendak menuju Surabaya disarankan menggunakan jalur alternatif, seperti daerah Prambon karena pusat Kota Sidoarjo saat ini padat merayap.

Demikian pula sebaliknya, pengendara dari arah Surabaya/Sidoarjo yang hendak ke Malang juga disarankan untuk melewati jalur alternatif dan menghidari pusat kota Sidoarjo.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi antara truk tangki dan minibus Avanza atau Xenia di Tol Sidoarjo Km 33 arah Porong, Kamis (8/9/2016) pagi.

(Baca juga: Truk Tangki dan Mobil Tabrakan lalu Terbakar, Tol Sidoarjo Macet)

Truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) itu diketahui milik Pertamina. Hal ini dibenarkan Heppy Wulansari, Area Manager Communication & Relation Jatimbalinus.

"Truk tangki BBM yang mengalami kecelakaan di Tol Sidoarjo arah Porong pada KM 33 sekitar pukul 08.30 WIB, nopol L 8431 UN sedang melakukan pengiriman BBM jenis Pertamax sebanyak 32 KL ke Terminal BBM (TBBM) Malang," kata Heppy.

Berita ini telah tayang di Surya, Kamis (8/9/2016), dengan judul: Imbas Kecelakaan di Tol, Pengguna Jalan Surabaya-Malang Sebaiknya Lewat Jalur Alternatif

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com