Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cabuli Remaja 13 Tahun, Aldi Diadukan ke Polisi

Kompas.com - 06/09/2016, 20:46 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON,KOMPAS.com - Aldi Nampasnea, warga Benteng Atas, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon dilaporkan ke polisi karena mencabuli PNP seorang remaja putri berusia 13 tahun. Peristiwa itu terjadi pada Senin (5/9/2016).

“Pencabulan terjadi saat ibu korban,GS meninggalkan putrinya itu sendiri di rumahnya,” kata Paur Subag Polres Pulau Ambon, Iptu Nicolas Anakotta, Selasa (6/9/2016).

Dia menjelaskan, ibu korban saat itu pergi meninggalkan korban untuk membeli seragam sekolah putrinya. Saat itu Aldi yang juga tetangga korban mendatangi PTT.

“Pelaku mengajak korban di belakang rumahnya, disitu dia lalu mencabuli korban,” ujar Anakotta.

Dia menjelaskan, tidak lama setelah peristiwa itu terjadi, Ibu korban mendapatkan informasi melalui telepon, bahwa putrinya tidak ada dirumah, dengan penuh rasa khawatir GS lalu segera pulang kerumahnya, dan benar saja putri kesayangannya itu tidak berada di rumah.

“Sesampainya di rumah GS langsung meminta bantuan kepada beberapa orang anaknya untuk mencari PNP, namun tidak ditemukan,” katanya.

Anakotta menyebut, sekitar pukul 18:00 WIT seorang tetangga mengatakan kepada ibu korban , melihat PTT sedang berdiri di belakang rumah milik Aldi.  GS pun menjemput putrinya dan membawanya pulang.

“Setelah sampai dirumah ibu korban langsung menanyakan kepada putrinya, tentang apa yang dilakukan putrinya itu di belakang rumah milik Aldi. Saat itu korban lalu menceritakan semua kejadian yang dialaminya,” kata Anakotta.

Tidak terima dengan perlakuan Aldi terhadap putrinya, GS langsung mendatangi kantor Polres Ambon dan Pulau-pulau (PP) Lease, untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Kasus ini sementara sedang dalam proses penyelidikan, nanti kita akan segera panggil pelaku untuk dimintai keterangannya,”sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com