Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Para Polwan Main Bola Pakai Sarung

Kompas.com - 26/08/2016, 11:46 WIB
Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Polisi Wanita alias Polwan Polres Tasikmalaya Kota menggelar acara pertandingan sepak bola wanita memakai sarung dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-68, Jumat (26/8/2016).

Acara ini berlangsung meriah dan menggegerkan para penonton di sekitar halaman Mako Polres Tasikmalaya Kota.

"Acara ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polwan 1 September nanti. Perlombaan bertujuan mempererat persaudaraan dan kerjasama antar Polwan di lingkungan kerja Polres Tasikmalaya Kota," ujar Wakil Koordinator Polwan Polres Tasikmalaya Kota AKP l Sulystianingsih di lokasi acara.

Selain perlombaan sepak bola pakai sarung, lanjut Sulystianingsih, dipertandingkan juga beberapa acara lainnya seperti lomba joget pakai balon dan bakiak. Dirinya berharap kegiatan ini akan mampu lebih meningkatkan kinerja Polwan di Polres Tasikmalaya Kota.

"Ini hiburan juga buat para Polwan. Selama ini mereka bekerja secara sigap dan terus menerus dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota polisi," pungkas dia.

Selain kegiatan permainan unik yang dilaksanakan. Acara pun ditutup oleh hiburan musik dangdut yang diikuti Polwan yang berjoget ria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com