Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Guru Olahraga di Bandung Tewas Ditusuk

Kompas.com - 22/08/2016, 20:58 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Tatang Wiganda (39), seorang guru olahraga di SMA Yayasan Atikan Sunda, Kota Bandung, tewas bersimbah darah setelah ditusuk orang tak dikenal di Jalan AH Nasution, Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (22/8/2016).

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukl 16.00 WIB. Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, korban sebelumnya dikeroyok oleh tiga orang pelaku.

Beberapa saksi, kata Yusri, sempat melihat korban tengah berkelahi dengan tiga orang pelaku. Namun, warga sekitar tak mampu melerainya.

"Saksi juga melihat korban berlari dan dikejar oleh pelaku. Saksi juga tidak melihat jelas dikarenakan ada mobil boks yang sedang parkir,dan tidak lama korban sudah tergeletak di sebelah roda dagangan saksi," ujar Yusri melalui pesan singkat, Senin (22/8/2016).

Melihat korban tergeletak, warga pun segera membawanya ke Rumah Sakit Santo Yusuf dengan menggunakan angkutan umum. Namun, lantaran luka yang cukup parah, nyawa korban tak terselamatkan.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mencari para pelaku. Polisi pun masih mengumpulkan bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com