Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga karena Hipertensi, Nenek yang Hidup Sebatang Kara Ditemukan Meninggal

Kompas.com - 16/08/2016, 14:41 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com – Armin Saihi (64) ditemukan warga meninggal dunia dalam rumahnya di Desa Ilotunggula, Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (16/8/2016).

Armin yang selama ini diketahui hidup menyendiri ditemukan tewas di depan pintu kamar oleh Arif Saman (29), tetangganya.

“Pagi-pagi saya melihat pintu rumahnya tidak terkunci. Saya lihat beliau tertelungkup dalam rumah di depan pintu kamar,” kata Arif.

Melihat ada yang ganjil, Arif kemudian menghubungi aparat desa dan kepolisian untuk memeriksa ke dalam rumah nenek Armin. Mereka kemudian memasuki rumah dan memastikan nenek Armin sudah meninggal dunia.

Tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan, namun pada bagian pelipis terdapat luka lecet yang diduga akibat benturan dengan lantai saat terjatuh.

“Nenek Armin yang selama ini hidup menjanda tidak dikarunia anak. Beliau hidup sendiri,” tutur Arif.

Saat itu juga, jenazah Armin dibawa ke Puskesmas untuk divisum.

“Dari catatan puskesmas setempat, nenek Armin diketahui mengidap hipertensi. Diperkirakan beliau meninggal akibat penyakit ini,” kata AKBP Bagus Santoso, Kabid Humas Polda Gorontalo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com