Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Terus Mendoakan Keselamatan 7 Sandera Kelompok Abu Sayyaf

Kompas.com - 09/08/2016, 17:26 WIB
Kontributor Samarinda, Gusti Nara

Penulis

SAMARINDA, KOMPAS.com - Nurhasanah, ibunda Kapten Fery yang kini menjadi sandera militansi Abu Sayyaf tidak pernah putus untuk mendoakan buah hatinya. Selama hampir 2 bulan tidak mendengar kabar Fery, Nurhasanah hanya bisa menunggu kabar baik dari pemerintah RI dan pihak perusahaan.

Ditemui di acara doa bersama yang digelar PT PP Rusianto Bersaudar, Nurhasanah terlihat khusyuk berdoa. Dia terus membaca zikir dan doa untuk kepulangan Fery dan enam ABK lainnya.

"Saya hadir dalam acara doa bersama ini khusus untuk Fery. Di usianya yang masih muda, dia sudah jadi kapten Kapal TB Charles. Semoga saat ini dia dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan apapun," ujarnya (9/8/2016).

Selama ini, lanjut dia, tidak pernah putus berdoa. Pasalnya, Nurhasanah meyakini, sebentar lagi Fery akan pulang dan berkumpul lagi bersama keluarga.

"Saya yakin dia akan pulang dalam waktu dekat. Semua ibu pasti sangat merindukan anak-anaknya. Saya bersyukur pihak perusahaan masih perhatian dengan menggelar doa bersama," ujarnya.

Nurhasanah berharap, Tuhan segera mengabulkan semua doa-doanya dan pemerintah Indonesia bisa secepatnya membebaskan para sandera.

"Mudah-mudahan semua doa diijabah secepatnya dan pemerintah bisa segera membebaskan mereka, amin," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com