Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demonstran Bubar Setelah Foto Bareng Bupati Kendal

Kompas.com - 30/06/2016, 13:02 WIB
Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Tujuh orang dari Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) Kendal menggelar unjuk rasa di depan kantor Bupati Kendal, Kamis (30/6/2016).

Mereka menuntut supaya Bupati Kendal Mirna Anissa memenuhi janji saat kampanye, antara lain perbaikan infrastruktur dan menindak pegawai yang korupsi.

Salah satu pengunjuk rasa, Rahmadi Dakwah, mengatakan, Mirna pernah berjanji akan mengubah Kabupaten Kendal ke arah lebih baik. Salah satunya ingin memperbaiki jalan.

"Tapi hingga kini belum tampak perubahannya. Masih banyak jalan yang rusak dan pegawai yang diduga korupsi," kata Rahmad.

Saat menemui para pengunjuk rasa, Mirna yang dilantik pada Februari lalu mengatakan masih butuh waktu untuk memperbaiki Kendal.

"Saya tetap memegang janji saya untuk mengubah Kendal ke arah yang lebih baik. Tapi tidak bisa hanya dengan waktu beberapa bulan ini," kata dia.

Seusai menemui demonstran dan melakukan dialog, Mirna mengajak mereka untuk bersama ala selfie. Setelah itu, pengunjuk rasa membubarkan diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com