Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituding Selingkuh, Jemmy Babak Belur Dianiaya Suami Atasannya

Kompas.com - 16/06/2016, 22:12 WIB

Tim Redaksi

MANADO, KOMPAS.com - Nasib sial dialami oleh Jemmy Rinto Sinambow (36) warga Ranotana Weru, Kecamatan Wanea, karyawan PT Equity World Furtures itu bermandikan darah akibat dianiaya oleh NS. Jemmy dituding selingkuh dengan istri NS.

Peristiwa berawal saat korban berada di kantornya di kawasan Mega Mas,l. Saat itu seperti biasanya sebelum para karyawan pulang dilakukan ibadah singkat di kantor.

Saat menunggu para karyawan lainnya, korban duduk sambil bermain handphone lalu tiba-tiba didatangi oleh NS, yang langsung memberikan beberapa bogem mentah ke wajah korban hingga membuatnya sempoyongan.

Tidak terima atas kejadian tersebut, dengan kondisi wajah berlumuran darah, korban ditemani dua teman kerjanya langsung datang melapor di SPKT Polresta Manado.

Pemukulan tersebut diduga karena NS curiga bahwa korban selingkuh dengan istrinya, yang merupakan manager di perusahaan tempat korban bekerja.

"Istri pelaku itu manager saya, sebagai bawahan tentunya harus turuti apa permintaan atasan, apalagi selama ini semua yang diperintahkan oleh manager berhubungan dengan pekerjaan." ujar korban, Kamis (16/6/2016).

Sementara itu dari pengakuan NS, pemukulan terjadi karena dirinya emosi dan sakit hati. NS sangat yakin kalau korban telah menjalin hubungan gelap dengan istrinya.

"Saya sering mendapati keduanya sedang berduaan, tapi itu selalu disangkal oleh istri saya dan mengaku kalau keduanya hanya sebatas rekan kerja." Kata NS.

Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.

"Korban diantar ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri untuk mendapatkan perawatan sekaligus pengambilan visum," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com