Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjatuh dari Sepeda Motor, Dua Pelajar di Bogor Tewas

Kompas.com - 09/06/2016, 20:57 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Dua pelajar tewas setelah terjatuh dari sepeda motor di Jalan Raya Narogong KM 19, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (9/6/2016). Korban tewas adalah Siti Nureva Apriani (9) dan Sahrul Ramdani (15).

Kecelakaan terjadi saat motor bernomor polisi F 5203 JS yang dikemudikan Arman Maulana (16) membonceng kedua korban lalu terjatuh. Salah satu korban, Siti, langsung tewas di tempat setelah terlindas truk kontainer bernomor polisi B 9491 H.

Kanit Laka Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, sebelum kejadian, sepeda motor mencoba menyalip truk kontainer yang berada di depannya. Kemudian, motor oleng ke kiri dan menyenggol ban belakang truk tersebut hingga terjatuh.

"Korban tewas ada dua orang, dan yang selamat satu orang. Siti meninggal di tempat, Sahrul meninggal di rumah sakit, dan Arman saat ini masih dalam perawatan," jelas Asep, Kamis (9/6/2016).

Asep menambahkan, petugas saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Sedangkan pengemudi truk, lanjutnya, sudah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

"Petugas masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian. Pengemudi truk juga sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com