Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak Mandi di Sungai, Ismail Temukan Mayat Bayi Dimakan Biawak

Kompas.com - 02/06/2016, 09:48 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com — Sesosok mayat bayi ditemukan warga di sungai Desa Meranti, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango. Penemuan bayi ini langsung menghebohkan warga desa. Mereka kemudian beramai-ramai menuju lokasi untuk memastikan kabar yang diterimanya.

“Unit identifikasi dari Polres Bone Bolango sudah melakukan olah TKP kemarin karena penemuannya pada hari Rabu siang. Semoga dalam waktu dekat dapat diketahui mayat bayi malang ini dan ditemukan pelaku yang tega membuang di sungai,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso, Kamis (2/6/2016).

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh Ismail Ali (37), warga Kota Gorontalo yang saat itu sedang berada di desa ini.

Ismail bersama Mando, temannya, hendak mandi di sungai. Namun, di pinggir sungai Ismail menyaksikan seekor biawak yang sedang mengoyak sesuatu.

Karena penasaran dengan perilaku biawak ini, Ismail lalu mendekat untuk mengetahui. Betapa kagetnya ia saat menyaksikan yang dimakan binatang melata ini adalah sesosok mayat bayi manusia.

“Kami kaget melihat mayat bayi yang dimakan biawak, lalu kami melaporkan ke aparat Desa Meranti,” kata Ismail.

Mayat bayi itu kemudian dievakuasi sebelum dikuburkan. Aparat kepolisian pun membentangkan garis polisi di sekitar lokasi untuk keperluan olah tempat kejadian perkara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com