Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cemburu Kekasih Dibonceng Mantan Pacar, Seorang Pemuda Tewas Tenggak Racun

Kompas.com - 25/05/2016, 22:47 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com -  Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga. Tindakan itu diduga akibat cemburu karena melihat kekasihnya dibonceng pria lain. 

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat namun akhirnya tewas.

Peristiwa yang menimpa RM (17) ini terjadi pada pukul 22.00 Wita, setelah ia melihat kekasihnya, TN (17) dibonceng oleh mantan pacarnya. RM kemudian menelepon  TN beberapa kali, namun tak mendapatkan jawaban.

Setelah pulang ke rumahnya di Desa Bune, Kecamatan Libureng, RM kemudian menceritakan hal yang dilihatnya kepada neneknya. Setelah itu, RM kemudian menggak racun serangga.

Sejumlah kerabat korban kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Tenriawaru. Namun, nyawa korban tak tertolong pada pukul 06.00 Wita. Rabu, (25/05/2016). Jenazah korban kini telah dimakamkan di kampung halamannya pada pukul 13.00 Wita.

"Awalnya dia melihat calon isterinya dibonceng sama mantan pacarnya dari situlah dia sakit hati dan minum racun," kata Kepala Desa Bune Herawati.

Herawati menyebutkan, sebelumnya pihak keluarga RM telah melamar TN namun masih terkendala uang mahar dan rencananya akan dilangsungkan sebelum bulan Ramadhan.

Sementara pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini mengaku masih melakukan penyelidikan.

"Motif bunuh diri diduga berlatar belakang cemburu dan kami sementara lakukan penyelidikan," ujar AKP Makmur Rusli, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Libureng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com